.

Datuak Kaco Ditemukan Tak Bernyawa di Kantor BWE

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Telah ditemukan mayat seorang laki-laki atas nama Muhammad Refli panggilan Datuak Kaco (54) di kursi tamu dalam kantor travel BWE depan BTC Pasar Banto Jalan Pemuda No 72 E Kelurahan ATTS, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Rabu (25/12).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Deddy Ardiansyah Putra,SH.SIK mengatakan, Datuak Kaco meninggal dengan posisi tertelungkup di kursi tamu Travel BWE depan BTC Pasar Banto disaksikan pertama kali oleh Muhammad Arif (34).

Menurut Muhammad Arif, ia tiba di Kantor BWE dan pintu kantor masih dalam keadaan terkunci. Saat membuka pintu kantor dan dilihat korban terjatuh dari kursi tempat tidurnya dan dalam keadaan tegang. Muhammad Arif memberitahukan ke kedai kopi sebelah kantor BWE dan menghubungi saksi Yuhendra (47).

Kemudian datang saksi Yuhendra datang ke kantor travel BWE Pasar Banto untuk melihat keadaan korban, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan memberitahu Mapolsek Bukittinggi.

Kapolsek Bukittinggi menambahkan, polisi mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Korban dibawa ke RSAM untuk dilakukan visum yang hasilnya korban tidak ditemukan unsur tindak kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan otopsi namun visum luar saja. Korban dibawa ke Masjid Raya Pasar Atas untuk disholatkan sebelum dikuburkan di kampungnya Koto Alam, Palembayan, Kabupaten Agam. (masY/humasresbkt).

Baca juga ;

Berebut kepotongan Taman Syurga Raudhah (Bag; 10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *