.

Insya Allah, April 2020 Presiden Jokowi ke Dharmasraya

Dharmasraya, PilarbangsaNews

Kabupaten Dharmasraya tampaknya berkesan bagi Presiden RI Joko Widodo. Presiden RI ini direncanakan akan berkunjung lagi ke Dharmasraya, April 2020 mendatang untuk meresmikan sejumlah proyek pembangunan.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE memberitahu rencana kedatangan Presiden RI di ruang kerjanya, Jumat (27/12) ketika menerima Pengurus PWI Sumbar sekaitan pelantikan pengurus PWI Dharmasraya yang diketuai Syafri Piliang.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, kedatangan Presiden di Bumi Dharmasraya diagendakan meresmikan sejumlah proyek utamanya sektor kelistrikan di Sei Rumbai. Proyek pembangunan transmisi 150 kilovolt (KV) dari Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) di Muara Labuh sampai dengan Sei Rumbai, Dharmasraya, Sumatera Barat. Proyek ini merupakan bagian dari pembangunan tol listrik 275 KV Sumatra.

Dengan agenda ini, masyarakat Dharmasraya bersama tokohnya pantas bersyukur atas kedatangan Presiden RI kedua kalinya. Sebelumnya Februari 2018 sekaitan Hari Pers Nasional di Sumbar Presiden Joko Widodo juga datang berkunjung.

Beberapa proyek pembangunan lain, seperti Jembatan Sungai Dareh juga direncanakan akan diresmikan Presiden RI. Untuk itu, bulan Januari 2020 akan datang Menteri PU. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *