.

Polsek Medan Baru Dor 4 Begal Sadis yang Meresahkan Warga

Medan, PilarbangsaNews,– Kepolisian Sektor Medan Baru, Polrestabes Medan berhasil meringkus 4 orang begal sadis yang kerap beraksi di Kota Medan, Rabu (15/01/20).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddison Isir SIK MTCP didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing,S.I.K dan Iptu Philip A Purba, SH.,MH menjelaskan, keberhasilan Polsek Medan Baru dan jajaran Polrestabes Medan ini karena menyikapi berbagai respons dan pengaduan masyarakat.

Keempat pelaku begal yang meresahkan itu adalah Bobi Haryadi, Ragil Hendra, Risky Agung, dan Rinaldi alias Bocil. Mereka ditembak pada bagian kaki karena melarikan diri saat proses penangkapan di Jalan Kapten Sumarsono, Gang Dahlia, Medan Helvetia.

Saat digerebek, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti hasil pembegalan yang diduga dilakukan keempat orang itu. Selain itu polisi juga menemukan shabu berikut alat hisapnya.

Kapolrestabes Medan kembali menyebutkan, keempat begal ini diduga telah beraksi di 26 lokasi yang ada di Kota Medan. Mereka beraksi dengan cara mengambil paksa barang milik korban hingga korbannya terjatuh, bahkan ada juga korban mereka yang harus dirawat di Rumah Sakit karena terjatuh ataupun terseret. (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *