Pessel

Ini 2 Orang Terbaik Pessel Bakal Berebut Kursi Bupati

Ini dia, 2 orang terbaik di Kabupaten Pesisir Selatan yang akan bertarung dalam kontestasi pemilihan Bupati Pesisir Selatan 2020.

Masih adakah di antara pembaca khususnya warga Pesisir Selatan yang tidak kenal siapa kedua bapak-bapak tersebut?

“Pertanyaan macam apa ini, tak berbobot. Masa ada yang tak kenal dengan pak bupati?” kata Tam Arang jika pertanyaan itu diajukan kepadanya.

Sebab bapak yang disebelah kiri itu adalah Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni. Petahana yang In Sha Allah sudah dapat dipastikan yang akan ikut dalam alek gadang pemilihan orang nomor satu di Pesisir Selatan yang akan berlangsung pada bulan September 2020.

Terus yang di sebelah kanan foto siapa?

Beliau adalah Rudy Heriansyah, bakal calon Bupati atau wakil Bupati Pesisir Selatan.

Media pilarbangsaNews.com pernah menulis tentang Rudy Heriansyah.

Bagi yang belum kenal siapa beliau silahkan klik link artikel dibawah ini;

Calon Bupati Potensial Dari Tapan Rudy Heriansyah

Apakah keduanya akan “nikah” atau bakal jadi lawan tanding.

Kalau keduanya bersatu, yang satu jadi Bupati dan yang satu lagi jadi wakil. Ya cocok juga. Karena Hendrajoni dari Kambang dan Rudy dari Tapan.

Kabarnya elektabilitas Rudy Heriansyah cukup bagus di daerah Tapan. Bisa mengalahkan bakal calon lain. Dia memiliki keluarga yang terhormat. “Jika dia ini mencalonkan diri, yang lain tak akan bisa berkutik, ” kata salah seorang tokoh Tapan di Jakarta yang selalu memantau kabar dari kampung.

Kapan ya mereka berfoto berdua?

“Baru tadi sanjo Ambo batamu beliau di Bandara Soekarno-Hatta, ” kata Rudy Heriansyah ketika ditanya kapan dia sempat berfoto dengan sang petahana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *