.

Kapolsek Medan Helvetia Jenguk Panit 2 Lantas yang Sakit

Medan, PilarbangsaNews

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaen, SH.,SIK yang didampingi Wakapolsek serta beberapa perwira jajarannya, dan turut serta juga Ibu-ibu Polwan, menjenguk Panit 2 Lantas Polsek Medan Helvetia Aiptu Syamsul Bahri Manalu yang sedang sakit, yang dirawat di rumah sakit Advent Medan Kamar 13 A. (06/02/2020), sekira pukul 16.30 WIB.

Kedatangan Kapolsek beserta rombongan sempat membuat rasa terkejut dan terharu keluarga Syamsul, yang dengan tiba – tiba Kapolsek serta rombongan datang menjenguk suaminya. “Terimakasih ya Pak, Bapak mau jenguk suami saya,” ucap Ny. Syamsul.

Menurut Kapolsek, karena bersaudara yang terikat dengan wadah Polsek Medan Helvetia, dan sekaligus bentuk wujud kepedulian. “Kami menjenguk dan memberikan semangat kepada saudara kami yang sedang mengalami sakit,” kata Kapolsek.

“Cepat sembuh ya Lae, jangan banyak kali yang dipikiri, jaga pola makan dan banyak – banyak minum air putih ya, saat ini cuaca tak menentu, terkadang panas dan dengan sekejab mau mendung dan turun hujan,” ucap Kapolsek. (salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *