.

Razia di Medan Helvetia Antisipasi Geng Motor dan Narkoba

Medan, PilarbangsaNews

Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan, SH, Senin (10/2) dini hari tadi memimpin razia rutin antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, narkoba dan Geng Motor di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

Bersama beberapa anggotanya Wakapolsek melaksanakan razia rutin guna mengantisipasi tindak pidana yang akan terjadi di wilayah Medan Helvetia. Selama pelaksanaan razia, aparat Polsek Medan Helvetia dapat menindak dan mengamankan bagi kendaraan bermotor, STNK satu set tilang dan SIM empat set tilang.

Usai dari pelaksanaan razia rutin, selanjutnya Wakapolsek dan anggotanya melaksanakan patroli roda dua dan roda empat ke Jalan Kapten Muslim, Jalan Gatot Subroto, Jalan Asrama hingga depan persimpangan Jalan Tol Helvetia.

Saat sampai ke persimpangan Jalan Asrama pintu tol, tim patroli yang dipimpin Wakapolsek bersinggungan dengan tim patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia. “Kami dari Polsek Medan Helvetia selalu melaksanakan Patroli bersinggungan dengan tim yang sudah kami bentuk, untuk mengantisipasi tindak pidana di wilayah kami,” ucap Kapolsek. (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *