Satnarkoba Bersama Kodim 0204/DS Gerebek Narkoba dan Judi

Deli Serdang, PilarbangsaNews

Satuan unit Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang didampingi anggota Kodim 0204/Deli Serdang, yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Deliserdang AKP Maradof Oktavianus, menggerebek Desa Selamat Dusun lll, Pondok Banten, Kecamatan Biru Biru, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Kamis (13/2) pukul 13.20 WIB.

Perintah Kapolda sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin Siregar bahwa tidak ada tempat untuk penjahat di Sumatera Utara dilaksanakan dengan baik oleh Satuan Satnarkoba Polresta Deli Serdang. Faktanya lokasi yang sering dijadikan daerah peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan juga permainan judi jakpot dan tembak ikan, digempur oleh Satnarkoba Polresta Deli Serdang.

Sebelum kepolisian anti narkotika turut dibantu oleh Sabhara dan TNI dari Kodim 0204/DS masuk ke lokasi, mereka terlebih dulu mengatur strategi. Setelah lokasi dipetakan, maka personel Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang mulai melakukan penggerebekan. Seluruh warga yang terlibat dan mengetahui kedatangan polisi, berusaha bersembunyi hingga kabur.

Informasi yang diperoleh, ada sekitar 8 orang diamankan dari lokasi dan langsung diboyong ke Mapolresta Deli Serdang berikut barang bukti shabu, alat hisap sabu, mesin jakpot, mesin tembak ikan serta beberapa unit sepeda motor milik para tersangka juga diamankan. (Erizal)