Dharmasraya

Cegah Virus Corona, Kapolres Dharmasaya Pimpin Aksi Minggu Bersih

Dharmasraya, Pilarbangsanews

Merebaknya penyebaran virus Covid 19 atau yang biasa disebut virus corona membuat semua pihak turut waspada terhadap penyebaran virus ini tak terkecuali pihak Kepolisian dari Polres Dharmasraya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansya, S.I.K, M.H. instruksikan seluruh personel untuk melakukan aksi bersih-bersih dilingkungan kerja pada hari Sabtu (14/30) dan hari Minggu (15/3). Hal ini mendapat respon dari dinas Kesehatan Kab. Dharmasraya yang turut membantu penyemprotan cairan disinfektan pada tempat-tempat pelayanan yang ada di Polres Dharmasraya seperti pelayanan SIM, SKCK dan SPKT.

Kapolres Dharmasraya tidak ingin masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri merasa khawatir datang ke Polres Dharmasraya akibat isu Virus Corona tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kab. Dharmasraya yang telah bersinergi dan bahu membahu bersama Polri dalam menangkal menyebarnya virus Corona.

“Kita berterima kasih banyak kepada Dinas Kesehatan Kab. Dharmasraya yang telah membantu Polres Dharmasraya dalam melakukan penyemprotan di Mako terutama tempat pelayanan masyarakat, kita harapkan dengan mako yang sudah bersih ini serta telah dilakukan penyemprotan, masyarakat tidak khawatir datang untuk meminta pelayanan Polri di Polres Dharmasraya,” ujar Kapolres. (H/Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *