.

Ali Mukhni Beri Dukungan Pembangunan Ponpes Wadil Mukminin

Padang Pariaman, PilarbangsaNews

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman memberikan dukungan penuh rencana pembangunan Pondok Pesantren Wadil Mukminin Korong Bukik Pinang, Nagari Campago Barat, Padang Pariaman. Diharapkan pesantren ini melahirkan para ulama di masa depan untuk syiarnya agama Islam.

Dukungan itu diwujudkan dengan kehadiran Bupati Ali Mukhni pada saat Batagak Kudo Kudo Ponpes tersebut Senin (16/3).

Ali Mukhni memberikan sumbangan untuk kelanjutan penyelesaian pembangunan Ponpes itu usai memberikan sambutanya. “Dengan mengharap ridho allah swt semoga seluruh tahapan pembangunan Ponpes ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai. Amin,” ujar Ali Mukhni yang bakal maju sebagai Gubernur Sumbar periode 2020-2024 mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan itu, Ali Mukhni selaku bupati juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat yang hadir agar waspada terhadap penyebaran Virus Corona Covid 19.

“Dengan selalu taatnya kita melaksanakan sholat wajib dan ditambah dengan ibadah sunat lainnya, Insya Allah dengan sendirinya kita selalu berada dalam ke adaan suci dan bersih,” ungkapnya.

Ali Mukhni mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dalam setiap aktifitas sehari hari. Karena dengan pola hidup sehat diterapkan dalam hidup, maka Tuhan Yang Maha Esa akan selalu melindungi dari hal yang buruk, salah satunya Virus Corona tersebut. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *