Covid 19

Antisipasi Covid 19, Lisda Hendrajoni Semprot Fasilitas Publik di Pessel

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Walaupun pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan instansi terkait telah turun melakukan penyemprotan cairan desinfektan, tidak membuat anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni berpangku tangan.

Menurunkan kurang lebih 10 petugas, istri Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ini melakukan penyemprotan desinfektan, di beberapa lokasi fasilitas publik. Seperti, mesjid dan musholla, serta sekolah.

“Salah satu cara untuk menangkal Virus Covid-19 atau yang dikenal dengan Virus Corona yakni dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar,” ucap Lisda Hendrajoni.

Guna membantu pemerintah dan masyarakat Pesisir Selatan, anggota DPR RI Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni itu tidak lupa mengajak dam menghimbau pada masyarakat, tetap menjaga kebersihan dan lingkungan, guna pencegahan penyebaran virus corona.

Dan, penyemprotan desinfektan bukan hanya di Painan saja, petugasnya juga akan turun ke kecamatan, serta kabupaten dan kota di Sumatera Barat.

“Kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menerapkan pola gaya hidup sehat. Yang tak kalah penting adalah berikhtiar dan berdo’a, agar terhindar dari ancaman virus tersebut,” harap Lisda Hendrajoni. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *