.Covid 19

Satgas Covid 19 PKB Aksi Lawan Corona di Pesantren Perkampungan Minangkabau

Padang, PilarbangsaNews

Satgas Covid 19 PKB Sumatera Barat pada etape ke dua, Kamis (09/04) tiba di Kota Padang. Setelah mampir di Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar di GOR H Agus Salim, Gus AMI Berbagi Satgas Covid 19 PKB ini langsung menuju Pondok Pesantren Salafiyah Perkampungan Minangkabau Alfalah di Aia Pacah.

Disamping melakukan penyemprotan disinfektan di pondok pesantren Perkampungan Minangkabau, tim satgas juga membagikan masker serta bantuan kepada pimpinan pondok dan majelis guru.

Ketua DPW PKB Sumbar Feby Datuk Bangso menjelaskan, jangan lihat besar kecilnya nilai bantuan yang diberikan tapi inilah bentuk perhatian PKB. “Ada salam khusus dari Ketua Umum PKB Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) dengan doa semoga kita semua sehat dijauhi dari virus dan bertemu dengan ramadhan sekaligus mohon ampunan kepada Allah SWT ,” kata Feby Datuk Bangso.

Ditambahkan Feby, kita harus bersama melawan virus Covid 19 ini dan memutus mata rantai penyebarannya. “Ikuti arahan pemerintah dan ulama, jaga jarak dan jangan lupa pakai masker,” kata Febby Datuk Bangso yang juga digadang gadang menjadi Cagub Sumbar.

Samsul Akmal, pimpinan Pondok Pesantren Alfalah Perkampungan Minangkabau mengapresiasi kegiatan satgas Covid 19 PKB yang sudah masuk hari ke-6 menjelajahi Sumatera Barat dari perbatasan Sumut dan pada etape ke 2 ini akan bertemu satgas Covid 19 PKB Bengkulu di Muko Muko. (rel/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *