Sumatera Selatan

Peningkatan Jalan Desa Bamasco segera dimulai

Musirawas, Pilarbangsanews.com,-

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan menganggarkan Peningkatan Jalan Desa Bamasco senilai Rp. 1.947.500.000,- ( Satu Milyar Sembilan ratus empat Puluh Tujuh Juta lima ratus ribu) untuk Kegiatan Peningkatan Jalan diungkapkan Kepala Dinas PU Bina Marga H.Azhari, ST melalui Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK ) Dedek Candra, ST, serta Pengawas Lapangan Supriono,Selasa ( 14/04/2020 ).

” Ya benar tanggal 01-april-2020 kemaren pihak dinas PU BM mengerjakan titik nol Proyek Peningkatan jalan Desa Bamasco kecamatan megang sakti,Kegiatan tersebut di kerjakan oleh CV Tri Sentosa Mandiri dengan nilai kontrak Rp. 1.947.500.000 Dana tersebut Bersumber dari anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) Musi Rawas tahun 2020,” jelas Dedek.

Lanjut Dedek,Proyek Peningkatan jalan ini mulai di kerjakan titik nolnya tanggal 01 April 2020 dan masa pelaksanaan pekerjaaan 180 hari dengan panjang 1.466 meter dengan Lebar 3,5 Meter dan Rincian Pekerjaan Aspal AC-BC.

” Dirinya Berharap jalan yang sudah di bangun oleh pemerintah Kabupaten Musi Rawas nanti agar masyarakat setempat bersama-sama untuk menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun tersebut agar jangan sampai cepat rusak, Karna jalan tersebut kekuatannya hanya 4 Ton, Dan apabila masyarakat setempat memaksakan kehendak untuk melewati jalan tersebut dengan melebihi dari yang telah ditentukan, otomatis jalan tersebut cepat rusak,” pinta Dedek

(Sahlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *