.

Covid-19, Serah Terima Danrem 032/WBR Tanpa Pisah Sambut

Padang, PilarbangsaNews

Komandan Korem 032 Wirabraja segera melakukan serah terima, pada hari Kamis (23/4) mendatang bertempat di Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan di Medan Sumatera Utara.

Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, SIP menyerahkan jabatan Danrem 032/WBR kepada penggantinya Kolonel Inf Arief Gajahmada, SE.,MM. Berdasarkan informasi dari Mabes TNI, Brigjen TNI Kunto segera memangku jabatan baru sebagai Kasdam Siliwangi.

Kasrem 032/WBR Kolonel Inf Edi Nurhabad, SH.,MH mengatakan, karena keadaan darurat wabah Covid-19 di Indonesia, maka serah terima jabatan Danrem 032/WBR tidak diadakan acara pisah sambut.

“Kami mohon maaf apabila dalam serah terima Danrem 032/WBR kami tidak mengundang satuan samping maupun instansi lainnya,” kata Edi Nurhabad.

Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, S.Sos yang menerima surat permohonan maaf dari Kasrem, sangat memahami situasi yang terjadi di Indonesia akibat wabah pandemi Covid-19.

“Kami Keluarga Besar PWI mengucapkan selamat kepada Danrem yang baru Pak Kolonel Arief Gajahmada. Mari bersama sama di Ranah Minang, termasuk dalam menangani Virus Corona Covid-19,” kata Heranof Firdaus, yang didampingi Anggota Dewan Kehormatan PWI Gusfen Khairul.

Tidak lupa Heranof Firdaus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo. “Pak Kunto sukses selalu, semoga terus bertambah bintangnya,” kata Heranof Firdaus. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *