Covid 19

Hari Jadi Kedua, PWOIN Riau Berbagi Sembako Co kovid-19

Pekanbaru, PilarbangsaNews

Di tengah bencana alam Covid-19 melanda Indonesia, dan HUT ke-2 Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Provinsi Riau berbagi kasih peduli, Rabu (22/4).

“Kita menjalankan program kemanusiaan peduli Covid-19, memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus ini adalah silaturahmi menjelang puasa Ramadhan,” sebut Rizal Tanjung Ketua PWOIN Riau.

Ismail Sarlata Sekretaris PWOIN Riau, juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PWOIN Riau dan Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk dan melancarkan berjalannya Peduli Kasih kepada masyarakat yang membutuhkan di Bumi Lancang Kuning

Sembako yang diberikan berupa beras 5 kg, minyak goreng kemasan, gula, telor ayam dan teh celup kotak. Sembako tersebut diperoleh dari penasehat, pembina dan pengurus PWOIN Provinsi Riau maupun kabupaten/kota yang sudah terbentuk serta para relasi.

Penerima sembako adalah warga yang kurang beruntung, pemulung dan pedagang kecil yang mencari kehidupan sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Jl Ahmad Yani, Jalan T. Zainal Abidin dan berakhir di Jalan Kartini Kota Pekanbaru.

Pemberian sembako PWOIN Provinsi Riau diikuti Rizal Tanjung sebagai Ketua, Ismail Sarlata sebagai Sekretaris, Nurhayati Wakil Bendahara, Kholila Wakil Bendahara, Jimmy, Iqbal, Amrunnas dan Addinal serta diikuti Pengurus PWOIN Kabupaten Kampar yakni Fitra dan Gusman. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *