Solok Kota

Kota solok Nol Pasien Positif Corona, Wawako Reinier : Semoga Begitulah Seterusnya

Solok Kota, Pilarbangsanews,com

Satu minggu pasca diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Wakil Wali Kota Solok Reinier terus menghimbau warga untuk tetap mematuhi seluruh maklumat pemeintah. Mulai dari himbauan tetap di rumah, menghentikan kegiatan berkumpul hingga selalu melakukan physical distancing atau menjaga jarak di dalam lingkungan.

Tak cukup sampai di situ, Reinier yang juga bertanggungjawab sebagai ketua posko penanganan covid 19 Kota Solok menggandeng seluruh elemen komunitas sosial untuk bahu membahu menyampaikan informasi dan sosialisasi pencegahan agar penyebaran virus covid 19 di kota Solok dapat terputus.

” Alhamdulillah, hingga saat ini kita salah satu Kota di Sumatera Barat yang masih nol positif covid 19,” sebut Reinier.

Dirinya terus berupaya agar, setiap masyarakat paham akan pentingnya untuk mengikuti maklumat yang dikeluarkan oleh pemrintah.

” ikuti saja arahan pemerintah, seluruh larangan dan himbauan tersebut adalah untuk keselamatan kita bersama,” tambahnya.

Lanjut Reinier, masyarakat semua harus bersabar sampai wabah Covid-19 berakhir. Apabila wabah tersebut sudah berakhir, maka akan diizinkan melakukan kegiatan sehari-hari. Namun jika warga masyarakat masih saja ada yang belum mematuhi tentu saja kita akan ambil sikap tegas, kita berharap masyarakat paham dan menurutinya,” harap Reiner. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *