Solok Kota

Pjs Wako Solok Pamit, Absen Hendri Ucapkan Terima Kasih

Kota Solok, PilarbangsaNews, —
Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Solok, Asben Hendri pamit dalam menjalankan tugasnya sebaga Pjs Kepala Daerah. Pada masa sebagai Pejabat sementara, dirinya mengapresiasi dukungan seluruh lapisan masyarakat Kota Solok dalam masa yang singkat tersebut.

” Terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Solok. Baik itu para ASN dan juga seluruh tokoh masyarakat Kota Solok, sehingga perjalanan yang singkat ini dapat dilalui dengan baik, ” ucap Asben.

Pada waktu yang sama, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokomp), Nurzal Gustim menjelaskan bahwa hal itu sesuai dengan surat yang diterima dari Kementerian Dalam Negeri.

” Berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 120/6390/Otda, perihal penjelasan terkait akhir masa jabatan Pjs Bupati dan Walikota. Bersaman dengan itu, juga telah berakhirnya masa cuti kampanye Calon Wali Kota Solok pada Sabtu/5 Desember 2020 terhitung pukul 24.00 WIB, ” Jelas Nurzal.

Tambahnya, terhitung hari Minggu 6 Desember 2020 mulai pukul 00.00 WIB bahwa masa tugas Penjabat Sementara (Pjs) Wako Solok Bapak Asben Hendri, telah berakhir.

” dan beliau mohon izin undur diri dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan serta kerjasamanya seluruh stakeholder dan masyarakat selama beliau melaksanakan tugas dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf jika dalam masa kebersamaan ada hal hal yg tidak berkenan dihati bapak ibuk ditengah kebersamaan selama ini, ” tambannya.

Seiring dengan itu jelas Nurzal, Kepala Daerah yang masih menjabat Zul Elfian dan Bapak Reinier, akan kembali menjalankan tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok hingga masa jabatan resmi berakhir. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *