Pessel

Alumni SMAN 1 Batang Kapas Angkatan 99, Bagi-bagi Masker

Batang Kapas, PilarbangsaNews. —

Wabah Virus Corona (Covid-19) yang terus merebak di negeri ini, terus memacu kepedulian seluruh lapisan masyarakat untuk peduli kepada sesama.

Hal itu pula yang ditunjukkan Alumni SMA Negeri 1 Batang Kapas (Pessel), Angkatan 99 yang tergerak untuk berbuat mengurangi beban pemerintah dan warga masyarakat atas situasi saat ini lewat kegiatan berbagi masker untuk Melawan Corona.

Sebagai bentuk keprihatinan dan peduli itu pula, komunitas alumni 99 ini turun ke jalan, untuk membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kini sangat membutuhkannya.

Feby Rifly, selaku alumni angkatan 99 SMAN 1 Batang Kapas mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap lingkungan dan masyarakat terkait merebaknya Virus Corona yang melanda negeri ini.

Baca juga ;

Relawan Lisda Hendrajoni Bagi-bagi Masker di Padang dan Sawahlunto

“Dalam hal ini, kami Alumni 99 turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan dan sekaligus mengunjungi rumah-rumah masyarakat dan kemudian membagikan masker secara gratis,” ungkapnya disela-sela kegiatan, Minggu (3/5/2020).

Diungkapkan Febi Rifly yang juga anggota DPRD Kabupaten Pessel itu, untuk kegiatan aksi peduli tersebut, pihaknya menyediakan sekitar 3000 lembar masker.

“Kami berharap masyarakat juga peduli dengan dirinya untuk berupaya hidup sehat diantaranya dengan cara menghindari tempat keramaian, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan setiap saat,” imbaunya.

Terpantau di lapangan, masyarakat terlihat antusias dengan bantuan yang diberikan para Alumni SMA Negeri 1 Batang Kapas ini. Hanya dalam tempo beberapa jam, seluruh paket yang mereka sediakan itupun habis terbagi.(AU)

Baca juga:

Ketua TP-PKK Kabupaten Yang Tak Pernah Zero Ide. Ini Dia..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *