Berita Daerah

Agus Pemburu Monyet Tewas Tenggelam

Lampung Utara, Pilarbangsanews.com,– Agus (28) warga Desa Mulyo Rejo II Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara, meninggal dunia akibat terseret arus Sungai Tulung Mas Kecamatan Sungkai Selatan, Sabtu (15/05/2020).

Peristiwa berawal ketika korban bersama dua rekanya sedang berburu disepanjang aliran Sungai Tulung mas Desa Mulyo rejo II.

Saat itu korban bersama 2 rekannya sesama pemburu, melihat monyet di seberang sungai. Mereka lalu kemudian menyebrang sungai itu. Ke 2 rekannya telah berhasil menyebrang sungai yang dalamnya kurang lebih 4 meter itu. Korban juga hendak menyeberang dan sampai ditengah sungai tidak mampu mencapai tebing sungai. Saat itu air sungai sedang pasang, sehingga korban yang saat itu menggendong senapan angin terseret arus dan tenggelam.

Melihat kejadian tersebut kedua rekan korban berusaha menolong namun tidak berhasil.

Karena tak berhasil menolong, 2 rekan korban minta bantu kepada warga untuk mencari korban.

Pencarian dilakukan dengan menyisir posisi korban mulai dihanyutkan air sungai.

Sekitar Pkl. 14.15 Wib korban berhasil ditemukan sekitar 15 meter dari posisi awal tenggelam dalam keadaan telah meninggal dunia.

Sumber kami di Polsek Sungkai selatan, mengatakan,” Peristiwa ini sedang dalam penyelidikan, kita juga telah memeriksa dan meminta keterangan dari beberapa saksi ke dua rekan Korban, antara lain, Bagas (19) warga Desa Mulyorejo II Kecamatan Bunga Mayang dan rekanya Agus (17) warga Satu Desa dan Kecamatan yang sama dengan Korban.

“Petugas juga telah mengumpulkan Data dan keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan Mencatat identitas Saksi2, Koordinasi dengan Tim Puskesmas Induk Mulyorejo, Koordinasi dengan Kades Mulyorejo II, Bersama-sama dengan Tim Kesehatan memeriksa kondisi korban. (Heri).

Sumber; transmetronews.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *