.

“Terima Kasih Pak Polisi,” Kata Nenek Ida di Nagari Sitanang

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Tak terbayangkan sebelumnya oleh nenek Ida (72 tahun) warga Jorong Kampai, Nagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban kalau pada Minggu (25/5) sore itu ia kedatangan empat orang tamu.

Tiga orang diantara empat tamu itu dikenali baik oleh nenek dari lima orang cucu itu, yaitu Wali Nagari Sitanang Hardison Dt. Tulahir, anggota Bamus Sitarleng serta Kepala Jorong Kampai H. Dt Sindo Mangkuto. Sementara satu orang tamu lagi tidak dikenali Ida.

Tapi orang yang tidak dikenali itulah nenek Ida menerima paket sembako, yang disaksikan ketiga pimpinan dan perangkat nagari tersebut. “Nek, saya mewakili pimpinan kepolisian menyerahkan bantuan sembako ini untuk nenek,” kata Brigadir Herdisman Pratama, Babimkamtibmas Nagari Sitanang membuka mukadimah sebelum menyerahkan beras kepada nenek Ida.

“Tarimo kasih Pak Polisi, tak terbayangkan sebelumnya oleh nenek,” kata nenek Ida ini terbata-bata lantaran terharu.

Hardison Dt. Tulahir kepada PilarbangsaNews yang hadir saat itu mengatakan, ini merupakan bantuan sembako dari Polri tahap ketiga yang diterima.

“Tahap pertama sebelum puasa, tahap kedua dalam bulan puasa dan tahap ketiga sesudah lebaran. Jumlah semuanya sudah 34 paket yang sasarannya untuk warga yang terdampak ekonominya akibat corona,” jelas Wali Nagari.

Atas nama pemerintahan Nagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Datuk Tulahir mengucapkan terima kasih banyak kepala Polri yang telah peduli kepada masyarakat yang terpapar ekonominya dampak corona di Nagari Sitanang.

Wali Nagari mengatakan, masyarakat yang layak menerima bantuan tapi belum kebagian agar bersabar. Nagari Sitanang jumlah penduduknya 3.525 jiwa dengan 1.140 KK berdiam di enam jorong. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *