Solok Kabupaten

Update Perkembangan Kasus COVID-19 Kabupaten Solok, Kasus Baru Nihil

Pilarbangsanews, Kab Solok, —
Satuan gugus tugas penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 Kabupaten Solok merilis data terbaru. Untuk data per hari selasa 26 Mei 2020, di Kabupaten Solok tidak ada penambahan. Namun terjadi penambahan data pada pemeriksaan Rapid Tes dan Tes Swab.

Juru bicara gugus tugas Covid 19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam menyebutkan hingga per selasa 26 Mei nihil penambahan kasus baru.

” untuk Data hari ini tidak ada penambahan dari hari sebelumnya, kecuali untuk data pemeriksaan Rapid dan Swab ada sedikit penambahan jumlah. Dari data Dinkes data Rapid Tes sebanyak 69 orang dan Swab Tes sebanyak 264 orang,” jelas Syofiar Syam.

Adapun hingga saat ini data pasien Positif adalah sebanyak 8 (delapan) orang. Sedangkan data ODP sebanyak 5 (lima) orang dan PDP DIRAWAT sebanyak 2 (dua) orang.

” dari 8 orang pasien positif, 4 diantaranya sembuh. 2 orang meninggal dan 2 orang lainnya tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit,” sebut Syofiar Syam.

Dirinya sebagai juru bicara terus menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Masyarakat diminta untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan jika tidak terlalu penting untuk tidak keluar demi Terputusnya penyebaran pandemi virus Covid-19 di Kabupaten Solok. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *