Covid 19

New Normal, Bupati Irfendi Arbi Sidak Kantor ke Camat Harau

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Hari kedua pelaksanaan era Kenormalan baru di Kabupaten Limapuluh Kota Selasa (9/6), Bupati Irfendi Arbi melakukan inspeksi mendadak di Kantor Camat Harau pagi. Bupati disambut Camat Harau Andri Yasmen, S.Sos bersama unsur pimpinan kecamatan. Bupati langsung memimpin apel.

Dalam amanatnya bupati mengatakan, di era kenormalan baru ini diharapkan seluruh pegawai Pemkab menjadi teladan dalam melaksanakan protokol kesehatan baik di kantor atau di lingkungan tempat tinggalnya.

“Dari data pasien Covid-19 Kabupaten Limapuluh Kota sampai saat ini 12 orang menunjukan mereka terpapar dari daerah lain, dan bukan dari Limapuluh Kota. Untuk itu, kita harus ikhlas mengawasi saudara kita yang pulang dari rantau agar bisa mengetahui riwayat perjalanan dan kesehatannya,” ujar bupati.

Ketika sidak di Kantor Camat Harau, Bupati memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Camat Harau Andri Yasmen, S.Sos yang telah menetapkan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Layanan Pemerintah Kecamatan pada era Kenormalan Baru ini, dan SOP tersebut harus dikembangkan lagi di Pemerintahan Nagari. “Kami mengunstruksikan kepada semua Wali Nagari di Kecamatan Harau untuk menetapkan SOP Nagari dalam pelayan era Kenormalan baru ini,” tutur Camat. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *