.

TMMD ke-108 di Tanah Datar Akan Buka Jalan Baru di Panyalaian

Tanah Datar, PilarbangsaNews

TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Tahun Anggaran 2020 di Kabupaten Tanah Datar diperkirakan pelaksanaannya 1-30 Juli 2020 bertempat di Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto.

Demikian isi hasil Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke-108 di Media Center Makodim 0307 Tanah Datar, Selasa (09/06). Rakornis dihadiri Dandim 0307 Letkol Inf. Edi S Harahap, S.Pd.,MI., Wakil Bupati H. Zuldafri Darma, Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah dan Kadis PMDPPKB Nofendril.

Aster Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari dalam Rakornis lewat Zoom Media Center mengucapkan terima kasih pada Pemkab Tanah Datar dan Pemprov Sumbar yang masih bisa mengalokasikan anggaran untuk kegiatan TMMD ke-108, walaupun di tengah pandemi Covid-19.

Disamping itu, kata Aster Kasad TNI, dalam TMMD selain pembangunan fisik juga perhatikan program non fisik sesuai kebutuhan masing-masing daerah, perhatikan potensinya, baik potensi wisata, perkembangan ekonomi dan sebagainya.

Dandim 0307 Tanah Datar Letkol. Inf Edi S Harahap, S.Pd., MI mengatakan, terlaksananya TMMD ke-108 ini nanti adalah sebagai bentuk sinergi semua pihak dalam percepatan pembangunan Tanah Datar.

“Kita sangat berharap sekali kegiatan ini terus dianggarkan setiap tahunnya oleh Pemerintah Daerah.
TMMD Kabupaten Tanah Datar tahun ini mengerjakan pembukaan dan pengerasan jalan baru sepanjang 2.800 meter dengan lebar 6 meter di Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto, diharapkan berjalan sesuai dengan rencana,” kata Dandim. (ayh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *