.

Dandim 0718/Pati Pimpin Corps Lapor Masuk, Pindah Satuan dan MPP

Pati, PilarbangsaNews

Bertempat di halaman Kodim 0718 Pati, acara corps lapor bagi prajurit yang pindah satuan, masuk satuan serta MPP di lingkungan Kodim Pati, Senin (15/06).

Kegiatan dipimpin langsung Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE. Sebanyak 27 orang prajurit masuk satuan, 1 orang prajurit pindah satuan dan 9 orang prajurit MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0718 Pati mengatakan, mestinya kegiatan dilaksanakan pada bulan lalu, namun karena wabah Covid-19 baru bisa dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Dandim mengucapkan selamat bergabung di Kodim 0718 Pati baik Perwira, Bintara dan Tamtama. Segera adaptasi dengan satuan Kodim 0718/Pati, karena tugas yang dihadapi berbeda dengan kesatuan lama.

Untuk yang pindah satuan, Dandim ucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini, bawalah hal yang baik dari Satuan ini ke satuan baru nanti. Sedangkan ntuk personel yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) agar manfaatkan waktu yang ada untuk menyesuaikan dengan kehidupan di masyarakat.

Dandim menambahkan para prajurit yang masih berdinas aktif untuk mempersiapkan diri dengan baik guna menghadapi masa pensiun untuk keluarga agar pada masa pensiun nantinya dapat dinikmati. Jaga kesehatan, agar imunitas tubuh kita ini selalu kuat untuk mengantisipasi terhadap gangguan kesehatan, pedomani protokol kesehatan. Jangan lupa berdoa kepada Allah agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (narto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *