Riau

Kodim 0301/Pbr Raih 2 Predikat Program Kerja Di Hari Jadi Kodam I/BB Ke 70

Pekanbaru – Melalui Video Confren (vicon) secara Virtual pada kegiatan syukuran Hari Jadi Kodam I/BB ke-70 yang dilaksanakan di Makorem 031/WB pada Senin (22/06/20) Kodim 0301/Pbr meraih keberhasilan dalam konsep kerja pembinaan teritorial (Binter) dan publikasi Video Inspiratif.

Dari keterangan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0301/Pbr Kolonel Inf Edi Budiman S.I.P, M.I.P usai kegiatan mengatakan bahwasanya raihan prestasi ini semua berkat kerjasama semua pihak khususnya jajaran personil Kodim 0301/Pbr yang bertugas diwilayahnya masing-masing.

“Di hari ini merupakan hari yang istimewa bagi kita, karena penilaian secara keseluruhan Kodim 0301/Pbr mendapatkan penghargaan Juara II lomba Video Inspiratif dan Juara III Pembinaan Teritorial se Kodam I/BB,” Ujar Dandim.

Hal ini pun menurut Dandim merupakan wujud kerjasama personil anggota Kodim 0301/Pbr bersama masyarakat maupun stakeholder lainnya dan didukung juga oleh insan media.

“Terimakasih atas kerjasamanya, sehingga saat ini kita dapat memberikan hasil yang terbaik. Terus pertahankan dan tingkatkan sinergitas dan kerjasama kita selama menjalankan tugas,” Ungkap Dandim.

Ia pun juga mengharapkan kepada semua jajaran anggota Kodim 0301/Pbr agar terus bersemangat dan lebih fokus dalam membantu masyarakat.

“Prestasi ini kita jadikan pemicu dan motivasi bagi kita selama bertugas,” Tutup Dandim sembari mengatakan untuk prestasi Binter meliputi Komsos, Bakti TNI, dan Perlawanan Wilayah (Wanwil) serta untuk Video Inspiratif dihasilkan dari publikasi penyemprotan disinfektan ke pemukiman masyarakat dan rehab rumah.

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed SE, M. Han mengatakan untuk prestasi yang diperoleh Kodim 0301/Pbr dapat menjadi contoh oleh jajaran kodim lainnya.

“Dengan predikat juara yang didapat oleh Kodim 0301/Pbr tersebut agar dapat terus ditingkatkan dan menjadi contoh oleh jajaran kodim lainnya. Sehingga kedepannya jajaran satuan di Korem 031/WB dapat lebih eksis dalam menjalankan tugas pekerjaannya masing-masing,” Ujar penyampaian singkat Danrem 031/WB. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *