.

Dandim 0301/Pbr Merasa Puas Usai Kunjungi Lokasi Sasaran TMMD

Pekanbaru – Untuk kedua kalinya Komandan Kodim (Dandim) 0301/Pbr mengunjungi sekaligus mengecek pelaksanaan kegiatan program TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr.

Dandim yang didampingi juga oleh Pasiter Kodim 0301/Pbr, Danramil 01/Rumbai, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Ketua RW. 01 Suranto, dan Ketua RT. 01 langsung menuju beberapa sasaran-sasaran fisik TMMD pada Rabu (08/07/20).

Dalam peninjauannya tersebut, Dandim menyempatkan diri berbincang-bincang dengan tim Satgas TMMD yang sedang bekerja dan juga menanyakan kendala-kendala selama pelaksanaan TMMD beberapa hari usai dibuka tanggal 30 Juni lalu.

“Kita rombongan melakukan pengamatan langsung dibeberapa sasaran lokasi untuk mengetahui kesiapan pengerjaan TMMD hingga saat ini,” Ujar Dandim.

Orang nomor satu di Kodim Pekanbaru ini pun mengatakan juga bahwasanya untuk menyelesaikan target yang sudah ditentukan perlu kerjasama yang baik.

“Kunjungan kami disini juga memberikan dorongan moril kepada personil satgas dan juga kepada warga yang ikut berperan serta membantu menyukseskan program TMMD ke 108 Kodim 0301/Pbr. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat sekitar yang telah menerima keberadaan kami dalam membangun desa yang kita cintai ini,” Tutup Dandim 0301/Pbr sembari menyampaikan kepuasannya usai melihat-lihat lokasi TMMD.

Usai kunjungan, Dandim dan rombongan dijamu oleh warga untuk menikmati minuman hangat dan cemilan ala kadarnya. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *