Rohil

Silaturahmi Dengan Pemda Rohil, Danrem 031/WB Ajak Masyarakat Cegah Karhutla

Rokan Hilir – Usai mengunjungi kampung halamannya dalam rangka Kunjungan kerja ke Kabupaten Rohil, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M. Han. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan Ny. Fitri M. Syech Ismed beserta rombongan melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 031/WB tersebut disambut dengan meriah oleh Bupati Rohil dengan prosesi adat di Gedung Daerah Kabupaten Rohil yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Rohil beserta Istri, Sekda Rohil beserta Istri, Pejabat Tinggi Pratama beserta Istri, Para Perwira Kodim 0321/Rohil beserta Istri, Tokoh masyarakat Kabupaten Rohil dan Tokoh Agama Kabupaten Rohil beserta para Pengusaha yang berada di Kabupaten Rohil Kamis (09/07/20).

Dalam sambutannya Bupati Rohil H. Suyatno mengungkapkan rasa banggannya dan mengucapkan Selamat Datang kepada Danrem 031/Wira Bima beserta Istri dan rombongan di Kabupaten Rohil dalam rangka Kunjungan Kerja Kabupaten Rokan Hilir tepatnya di Kecamatan Tanah putih Tanjung Melawan.

Selanjutnya Bupati Rokan Hilir H. Suyatno juga menjelaskan bahwa Pemkab Rohil sebenarnya sudah siap dan menunggu kedatangan Danrem, “namun kesibukan-kesibukan beliau baru hari ini beliau bisa melakukan perjalanan dinasnya ke Kabupaten Rokan Hilir yang ibaratnya sama dengan pulang kampung, karena Kabupaten Rohil adalah kampung halaman beliau”, ujarnya.

“Saya juga dapat laporan bahwa kedatangan Danrem 031/Wira Bima mendapat sambutan luar biasa di Tanah Putih Tanjung Melawan, intinya Pak Danrem Kami masyarakat Rokan Hilir Provinsi Riau secara umum mendoakan bapak beserta istri dan keluarga agar bisa melaksanakan tugas pengabdian terhadap bangsa dan negara ini, mudah-mudahan sebagai Danrem 031/WB Bapak bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kami di sini bersama Dandim 0321/Rohil beserta jajarannya selalu berdiskusi untuk mengambil suatu kebijakan kebijakan strategis bagaimana negeri ini bisa semakin maju kedepannya”, tambah Bupati

Disamping itu Danrem 031/Wira Bima dalam sambutanya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir atas sambutan yang begitu meriah.

“Kedua orang tua Saya berasal dari Kabupaten Rokan Hilir ini, jadi Saya Putra Rokan hilir asli. Saya mengajak pemuda dan pemudi Rohil dapat berprestasi seperti Saya dalam dunia kemiliteran dengan ikut bergabung dalam Taruna Militer”, Ungkap Danrem.

Selanjutnya Danrem juga berterimakasih sekali lagi kepada Bupati, Forkopimda dan masyarakat yang sejauh ini dapat menangkal penyebaran Covid-19.

Hal ini tentunya hasil dari kerja keras bersama sehingga Kabupaten Rohil satu-satunya Kabupaten di Provinsi Riau yang menjadi Zona Hijau dan nol Kasus Covid-19.

Saya juga mengajak seluruh masyarakat Rohil bersama Pemda dan Forkopimda untuk bersama-sama mencegah Karhutla di wilayah Rohil karena berdasarkan prediksi dari BMKG mulai bulan Juli ini Kita akan memasuki musim kemarau.

Saya juga mohon doa kepada seluruh masyarakat Rohil agar Saya dapat menjalankan amanah sebagai Danrem 031/WB”, tutupnya. ***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *