.

Satgas TMMD Selalu Membantu Masyarakat Dalam Suka Maupun Duka

Pekanbaru – Terdengar kabar duka tentang meninggalnya salah satu warga pada Minggu (12/07/20) Siang tepatnya Pukul 14.00 WIB kemarin, personel satgas TMMD langsung berhenti bekerja dan segera bergegas ke rumah duka.

Diketahui almarhum yang bernama Soegiman berusia 88 Tahun yang beralamatkan di Gang Roy RT. 01 RW. 01 Kelurahan Tebing Tinggi Okura meninggal akibat sakit tua.

Tanpa dikomandoi, tim satgas TMMD tersebut langsung berbagi tugas untuk membantu masyarakat mempersiapkan proses persemayaman dirumah duka dan pemakaman almarhum.

Sangat terlihat kemanunggalan TNI bersama rakyat baik dalam suka maupun duka, karena setibanya di lokasi pemakaman tim satgas yang dibantu warga setempat menggali kuburan sebelum jenazah tiba.

Masih ditempat yang sama, salah seorang dari keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada personel satgas TMMD yang ikut serta berpartisipasi dalam proses pemakaman almarhum Soegiman.

“Kami atas nama keluarga besar almarhum sangat bersyukur sekali dan berterima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada personel satgas TMMD. Semoga bantuan dan kebaikan yang telah diberikan tadi dapat menjadi amal pahal bagi kita semua,” Tutup Keluarga Almarhum. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *