.

Warga Senang, Danrem 031/Wira Bima Kunjungi TMMD ke 108 Kodim 0301/Pbr Sembari Bawa Berkah

Pekanbaru – Ada yang menarik perhatian warga maupun para tamu undangan lainnya ketika Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han datang mengunjungi lokasi TMMD ke 108 Kodim 0301/Pbr yang berada di Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir.

Disaat kunjungan kerjanya dalam memantau progres pekerjaan fisik TMMD di berbagai sasaran-sasaran bersama rombongan, Danrem 031/Wira Bima menyempatkan diri menyapa warga sekitar sekaligus mendatanginya langsung untuk memberikan sedikit bantuan sebagai tali asih.

Ternyata disetiap kunjungan kerjanya ke tengah-tengah masyarakat, Putra asli Riau ini selalu menyiapkan dan menyediakan beberapa bantuan berupa sembako bagi warga yang kurang mampu.

Rasa kepedulian dan kasih sayang antar sesama yang ditunjukkan oleh Danrem ini merupakan suatu hal yang sudah menjadi kebiasaan.

Usai menyerahkan bantuan, orang nomor satu di Korem 031/Wira Bima ini selalu berupaya berkomunikasi langsung serta menanyakan kabar dan kondisi dari warga tersebut.

“Bagaimana kabarnya, Ibu sehat. Diterima ya Ibu tali asih dari kami, semoga bisa bermanfaat bagi Ibu sekeluarga,” Ucap Danrem.

“Terima kasih Pak, semoga Bapak diberikan kesehatan selalu,” Sela Ibu yang rumah tempat tinggal persis di lokasi TMMD.

Bahkan pertanyaan Danrem pun tidak sampai disitu saja, ia pun menanyakan juga kepuasan masyarakat dengan adanya program TMMD ke 108 ini.

“Bagaimana perasaan Ibu dengan kondisi jalan yang sudah bagus ini, kita berharap akses jalan ini dapat meningkatkan perekonomian Ibu melalui penjualan hasil tani yang Ibu miliki saat ini,” Ungkap Danrem disambut haru dan bahagia dari Ibu tersebut.

Selanjutnya, Danrem beserta rombongan terus berjalan kaki memasuki sasaran fisik TMMD serta masih terus memberikan bantuan tali asih kepada warga lainnya. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *