.

Ini Alasan Karang Taruna Desa Cilukrak Geruduk Balai Desa

Cirebon, PilarbangsaNews

Karang Taruna Desa Cilukrak Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon geruduk Balai Desa Cilukrak untuk minta klarifikasi keterbukaan penggunaan anggaran yang diduga selama ini seakan tertutup dan tidak transparan yang dilakukan oleh Kuwu Desa Cilukrak, Rabu (15/7/2020).

Perihal yang dipertanyakan oleh Karang Taruna Desa Cilukrak diantaranya Perpustakaan Desa, dana 17 Agustusan 2019 yang nilainya lumayan besar antara Rp23 juta, sedangkan penggunaannya tidak transparan.

“Untuk pemaparan anggaran yang disampaikan oleh kuwu tentang dana 17 Agustus 2019 yang berjumlah Rp23 juta itu supaya dijelaskan rincian penggunaannya,” ucap Fajar Kordinator aksi selaku warga Desa Cilukrak kepada awak media.

Tidak hanya itu, masih kata Fajar, setiap kita mempertanyakan tentang anggaran atau apa pasti jawaban Kuwu Lisa ujung-ujungnya tidak mengenakan hati. Salah satu contoh, saat ada yang mempertanyakan kenapa Desa Cilukrak tidak ada pembagian masker, jawaban Kuwu Lisa sangat tidak enak. “Ya sana sampean pindah kedesa lain saja tinggalnya,” beber Fajar menirukan ucapan Kuwu.

Sementara itu Kuwu Desa Cilukrak Lisa saat dimintai keterangan oleh awak media enggan memberikan komentar apapun terkait tuduhan tersebut. Kuwu Lisa lebih memilih diam. (Ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *