.

Sekretaris Dinas Kominfo Limapuluh Kota Khaerunnas Meninggal Dunia

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Telah berpulang ke rahmatullah Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Limapuluh, Khaerunnas, ST Datuak Rajo Mangkuto, di ruangan CVCU RS. M. DJamil Padang pukul 20.05 WIB, Minggu (30/8).

Jenazah dibawa ke rumah duka di Padang Tiakar Hilir No. 47, Payakumbuh Timur (belakang Kantor DPMDN Limapuluh Kota) atau lebih populernya Perumahan Padang Leba.

Kepala Dinas Kominfo Limapuluh Kota Feri Cova ketika dihubungi PilarbangsaNews melalui WhatsApp Minggu malam membenarkan hal ini. “Beliau telah lama juga mengidap penyakit jantung. Sering keluar masuk rumah sakit. Terakhir dirawat hampir satu bulan di RS M. Djamil,” jelas Feri Cova.

Feri Cova menilai almarhum Uun, begitu panggilan akrabnya, seorang pekerja keras, selalu perfect dan detail dalam pekerjaan serta penuh dedikasi.

“RTRW kawasan ibukota kabupaten di Sarilamak adalah salah satu masterpiece dari almarhum, yang patut kita kenang dan apresiasi,” ujar Kadis Kominfo ini mengenang.

Menjawab media ini tentang dimana almarhum dimakamkan, Feri Cova mengatakan belum dapat info dari keluarga. Sebab almarhum Khaerunnas Datuak Rajo Mangkuto juga salah seorang penghulu di Tanah Datar dari Suku Bendang, Balimbiang Rambatan. “Tentu ada kesepakatan pihak anak dan kemenakan terlebih dahulu terkait pemakaman almarhum,” ucap Kadis Kominfo ini.

Dari catatan PilarbangsaNews, almarhum Khaerunnas juga pernah menjadi Sekretaris Bappeda dan Kabid Perencanaan Dinas PU Limapuluh Kota.

Pada hari yang sama, Minggu pagi, juga meninggal dunia Sekretaris Dinas Dukcapil kabupaten Limapuluh Kota Hendri Yoni. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *