.

Berada Di Simpang Jalan, Tugu TMMD Ke 108 Kodim 0301/Pbr Mulai Dibangun

Pekanbaru, PilarbangsaNews,- Mendekati akhir masa program TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr yang akan berakhir pada tanggal 29 Juli nanti, sebagai simbol kemanunggalan TNI kepada rakyat tugu prasasti TMMD mulai dibangun.

Bersama warga, satgas TMMD yang tergabung dari satuan Zeni Bangunan pada Minggu (19/07/20) sangat bersemangat membangun tugu tersebut tepatnya dipersimpangan masuk lokasi pusat sasaran TMMD.

Sebagai tanda pernah dilaksanakannya TMMD di lokasi tersebut, keberadaan tugu yang memiliki ketinggian lebih kurang 2 Meter ini juga mengingatkan kepada siapa pun yang melihat bahwasanya TNI pernah menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat setempat.

Dalam hal ini, Pasiter Kodim 0301/Pbr Kapt Czi P. Siregar menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di RW. 02 Kelurahan Tebing Tinggi Okura tempat beberapa sasaran fisik untuk dapat saling menjaga fasilitas atau infrastruktur yang sudah dibangun.

“Marilah kita saling memelihara dan menjaga keutuhan infrastruktur maupun bangunan yang telah kita kerjakan bersama selama kurun waktu satu bulan ini,” Ujar Pasiter.

“Selain sebagai simbol kemanunggalan TNI bersama rakyat, Tugu yang telah dibangun ini dapat juga memperindah dan mempercantik pemandangan jalan di Desa ini,” Tutup Pasiter.

Kegiatan pembangunan Tugu TMMD terus dilanjutkan hingga terkesan rapi dilihat oleh siapa pun orang yang melihatnya. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *