.

Camat Lantik Syefriyenti Pj. Wali Nagari Ampalu

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Camat Kecamatan Lareh Sago Halaban Elfi Zein, Senin(20/7) secara resmi melantik Syefriyenti sebagai Penjabat Wali Nagari Ampalu, Kecamatan Lareh Sago Halaban mengantikan Pj Wali nagari sebelumnya, Zainal (Alm) yang meninggal dunia bulan Mei lalu.

Pelantikan tersebut, didahului pembacaan sumpah jabatan dalam sidang paripurna Bamus (Badan musyawarah) nagari Ampalu, di aula pertemuan kantor wali nagari Ampalu.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala DPMD/N Kabupaten Limapuluh Kota Ahmad Zuhdi Perama Putra, Forkopimca, Bamus, niniak mamak, bundo kanduang, tokoh masyarakat Ampalu beserta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, mewakili bupati Limapuluh Kota Ifendi Arbi, kepala DPMD/N Limapuluh Kota Ahmad Zuhdi Perama Putra mengucapkan terimakasih dan penghormatan atas pengabdian Zainal (Alm) yang telah membantu memajukan dan membangun nagari Ampalu selama hayatnya.

“Saya mewakili Bupati Irfendi Arbi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Zainal atas pengabdian dan dedikasinya untuk Nagari Ampalu selama ini. Kita medoakan semoga apa yang dilakukan almarhum Zainal dalam membangun dan memimpin nagari Ampalu selama ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Selain itu kita berharap kepada Pj Wali Nagari yang baru dilantik Ibu Syefriyenti untuk mampu melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan membuat perobahan serta inovasi selama masa tugasnya nanti di Nagari ini,” kata Ahmad Zuldi.

Ia berharap kedepan, selaku Pj Wali Nagari yang baru Syefriyenti mampu untuk memimpin Nagari sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga dalam kepemimpinanya senantiasa pembangunan di nagari Ampalu berjalan dengan baik, tambahnya.

“Saya yakin dan percaya Ibu Syefriyenti mampu mengemban tugas sebagai Pj. Wali Nagari Ampalu ini dengan baik. Dan lanjutkan seluruh pembangunan yang ada di Nagari ini,” harap Ahmad Zuldi Permana.

Usai acara pelantikan, bupati yang diwakili tersebut menyerahkan bantuan lansung tunai kepada Imam masjid, guru TPA dan Gharim Masjid Nagari Ampalu. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *