.

Lanal Banjarmasin Terapkan Protokol Kesehatan dalam Penyembelihan Qurban

Banjarmasin, PilarbangsaNews

Sebanyak 14 hewan Qurban yang terdiri dari 9 ekor sapi dan 5 ekor kambing berhasil dikumpulkan dan disembelih oleh Lanal Banjarmasin pada Hari Raya Idul Adha 1441 H hari ini, Jum’at (30/07/2020).

Penyembelihan hewan kurban yang disaksikan langsung oleh Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto ini dilaksanakan di Mako Pangkalan dan diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Banjarmasin.

Disela kegiatan, Sandharianto- panggilan akrab Komandan Lanal menegaskan, bahwa pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging qurban ini tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai arahan dari Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto.

“Seluruh prajurit yang terlibat panitia qurban, diwajibkan memakai masker dan seluruh daging kurban yang akan dibagikan juga dikemas dengan bersih dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Sandharianto.

“Sebanyak 1.153 paket daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti Yayasan Panti Asuhan, pensiunan TNI AL dan warga sekitar komplek Lanal Banjarmasin, ” pungkasnya. (Relis/Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *