.

Komandan Satuan Kapal Bantu Koarmada II pimpin Serah Terima Jabatan Komandan KRI Arun-903

Surabaya, PilarbangsaNews

Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Budi Santosa memimpin langsung serah terima jabatan Komandan KRI Arun-903 yang dilangsungkan di Mako Satban Koarmada II, Senin (24/08/2020).

Jabatan yang diserahterimakan adalah Komandan KRI Arun-903 dari Kolonel Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Dansatrol Lantamal XIII kepada Letkol Laut (P) Didik Kusyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Ops Sops Koarmada II.

Selesai serah terima jabatan, Budi-sapaan akrab Dansatban Koarmada II mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AL merupakan bagian dari pembinaan personel. Hal tersebut juga menjadi media untuk mengembangkan karir maupun kinerja organisasi yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini Budi pun berpesan kepada seluruh prajurit KRI Arun-903, agar tetap semangat menjaga kekompakan dan kualitas kerja dalam mendukung tugas Komandan yang baru.

“Berbuatlah yang terbaik dalam mengemban tugas yang dipercayakan pimpinan kepada kita. Tingkatkan profesionalisme dengan belajar dan berlatih dalam menggunakan sarana yang tersedia, laksanakan pemeliharaan alutsista dengan segala kemampuan, loyalitas dan dedikasi junjung tinggi serta rasa persatuan dan kebersamaan,” tegas Budi mengakhiri sambutannya.

Seluruh rangkaian serah terima jabatan yang dihadiri para perwira dan prajurit Satban Koarmada II ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19 sesuai penekanan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto. (Relis/Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *