Solok Kota

Pasangan Reinier-Andri Marant Resmi Mendaftar Ke KPU

Kota Solok, PilarbangsaNews, —
Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok periode 2021-2026, Reinier dan Andri Marant resmi mendaftar ke KPU Kota Solok. Rombongan yang bergerak dari taman Syeh Kukut Kota Solok diiringi ratusan pendukung loyalis pasangan Reinier-Andri Marant. (05/09)

Pasangan yang diusung oleh partai Gerindra, PKPI, PDIP dan PPP telah memnuhi syarat ambang batas pencalonan sebanyak 4 Kursi di DPRD. Sedangkan pasangan Reinier dan Andri diusung sebanyak 5 kursi. 2 Gerindra, dan partai pengusung lainnya masing-masing 1 kursi.

Dalam jumpa pers usai pendaftaran sebagai Bakal Calon, Reinier menyebutkan jika nantinya lolos sebagai peserta Pemilu Kepala Daerah Kota Solok, dirinya bersama pasangan akan berupaya keras membawa perubahan bagi Kota Solok kedepannya dengan lebih baik lagi.

” tentunya hal ini akan kita wujudkan, menciptakan Solok masa depan yang lebih baik kedepannya,” sambut Reinier.

Adapun jargon yang diusung oleh pasangan tersebut “Solok Masa Depan Mandiri dan Berbudaya”, adalah visi misi mewujudkan Kota Solok yang maju secara pembangunan dan meningkatnya tingkat kesejahteraan dengan tidak melupakan niai-nilai kearifan lokal yang selama ini tetap terjaga.

Solok masa depan adalah sebuah konsep pembangunan yang berbasis kepada masyarakat, dimana nantinya dalam pembangunan infrastuktur akan langsung berdampak terhadap masyarakat. Seperti pembukaan lapangan pekerjaan yang melibatkan masyarakat Kota Solok.

Di sisi lain, tokoh Solok sekaligus anggota DPRD Sumatera Barat dari partai PP, optimis, pasangan Reinier dan Andri akan mewujufkan Kota Solkk yang lebih maju dan sejahtera.

” rasa itu kita yakini jika nantinya, pasangan Reinier dan Andri diberikan amanah oleh masyarakat Kota solok untuk memimpin. Ditangan mereka kita optimis kesejahteraan kita akan semakin meningkat.

Keyakinan tersebut disampaikan Daswipetra saat melepas pasangan tersebut untuk mendaftar ke KPU. ” mengingat basic dari pasangan ini adalah para pengusaha, Daerah yang dipimpin olrh seorang pengusaha akan cepat berpikir dimana daerahnya akan cepat maju,” ujar Daswipetra.

Sementara itu, untuk seluruh berkas pendaftaran pihak KPU akan melakukan verifikasi kelengkapan persyaratan.(ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *