.

Brimob Jabar Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Cirebon, PilarbangsaNews

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah mewabahnya Virus Covid-19, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Pamin Kompi 4 Aipda Sunanta melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau lansia di desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Senin (7/9/2020).

“Selain membagikan sembako, kami juga menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol keselamatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 ini,” ujar Aipda Sunanta.

Menurutnya, pembagian sembako dilaksanakan dengan bantuan Aparatur desa setempat dengan melakukan pendataan kepada warga yang paling berhak menerimanya, pembagian sembako ini juga menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan memakai masker dan jaga jarak saat membagikan sembako tersebut.

“Semoga dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya,” harapnya.

Dikatakan pula oleh Sunanta, kegiatan ini sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, agar melaksanakan Kegiatan sosial pembagian sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.

Terpisah, Kombes Pol. Asep Saepudin menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat,” ujar Kombes Pol. Asep Saepudin. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *