.

Warga Padang Terubuk Dukung Pembangunan Pelebaran Jembatan

Pekanbaru, PilarbangsaNews

Dalam memperhatikan pembangunan yang merata di segala bidang, sudah menjadi suatu keharusan bagi pemerintah setempat untuk mewujudkannya.

Hal ini ditandai dengan perkembangan masyarakat yang kian terus meningkat, sehingga menjadi salah satu faktor agar pemerintah dapat meningkatkan kemajuan perekonomian melalui pembangunan-pembangunan yang nyata.

Seperti halnya di Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru dalam menjalankan program kegiatan pembangunan sarana dan prasarana serta pemberdayaan masyarakat yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) tambahan APBN tahun 2020 berencana akan membangun pelebaran jembatan di wilayah RW. 05 tepatnya di Jalan Nenas.

Usai melaksanakan sosialisasi pembangunan pelebaran jembatan tersebut bersama unsur masyarakat dan aparat TNI/Polri pada Kamis (24/09/20) sore, Lurah Padang Terubuk Raymon Akhmaddin SH menjelaskan bahwa warga sudah memahami maksud dan tujuan program perencanaan pembangunan fasilitas umum tersebut.

“Alhamdulillah sebagian besar warga sudah mendukung program pembangunan kita ini melalui rapat dengar pendapat bersama yang telah selesai kita laksanakan tadi, hal ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan masukkan dari masyarakat, karena program ini demi kepentingan kita bersama,” ujar Lurah Raymond.

Untuk diketahui, pembangunan pelebaran jembatan di Jalan Nenas tersebut akan berlangsung selama 14 hari kerja dan akan memakan biaya sekitar Rp40 juta yang mana akses jembatan tersebut sangat dibutuhkan bagi warga menuju akses Jalan Riau yang menjadi jalan utama menuju pusat kota.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Senapelan Abdullah SH, Lurah Padang Terubuk Raymon Akhmaddin SH, Babinsa, babinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RT/RW, dan unsur masyarakat serta pemuda setempat. (mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *