.AcehAgamaArtikelBantenBatusangkarBengkuluEkonomiInternasionalKepriOlahragaPariwisataPendidikanPesselPolitik

Andra Usmanedi S.Pdi M.Pd Jadi “Marapulai”

PILARBANGSANEWS. COM. BATANG KAPEH,–

Andra Usmanedi S.Pdi M.Pd wartawan Pilarbangsanews.com untuk wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, jadi Maparapulai (pengantin pria) dan bersanding dengan Anak Daro, diacara pesta pernikahan di Rumah orang tuanya di Taluak Kasai, Minggu (24/6).

Ijab Kabul antara Andra Guru Hinorer SMA N 2 Batang Kapas dengan gadis pilihannya berasal Jambi, Sri Mahdhini S.Pd itu telah dilangsungkan dalam bulan April 2018 lalu. Saat pelaksanaan ijab Kabul langsung dilaksankan resepsi pernikahan di Jambi.

Minggu hari ini ( 24/6) baralek (resepsi) pernikahan dilaksanakan di Kampung Andra “barelek sabalah”

“Baralek Sabalah” yaitu resepsi dilaksanakan tidak secara serempak seperti yang biasa dilakukan di Batang Kapeh Pasisir Selatan. Resepsi dilaksanakan dikampung masing masing mengingat jauhnya jarak tempuh kota atau rumah orang tua masing masing.

“Terima kasih ayah, ibu telah datang menghadiri alek Andra,” kata Andra yang juga Kepala Kampung Di Taluk Kasai saat Redaktur Pelaksana Yuharzi Yunus dan istri menyalami kedua mempelai usai foto bersama.

Selain Redaktur Pelaksana, juga nampak menghadiri alek nikah Andra wartawan Pilarbangsanews.com lainnya, seperti Robi Putra Tama S.Psi dan M Brayuma Sadeli Harzi SE.

Banyak tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru bagi kedua pengantin, ada pejabat di kabupaten sengaja datang menghadiri alek Andra jadi marapulai, pejabat di kecamatan, dan di tingkat Nagari serta teman teman handai taulannya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *