.

Tim relawan HJ-HMDS di IV Jurai dikukuhkan

Rusunawa PAINAN, PilarbangsaNews,- Tim Relawan pasangan bupati dan wakil bupati nomor urut 1 untuk wilayah Kecamatan IV Jurai, diikukuhkan oleh Calon Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, Sabtu (3/10) di Hotel Hannah.

Sebagaimana diketahui tim relawan IV Jurai dipimpin oleh Tomi Desriadi, dikukuhkan dan sekaligus dilakukan penyerahan SK secara simbolis.

Turut hadir pada kesempatan itu, IGM Rajo pasisie Ketua kemenangan, Bakti Bakar.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menyerahkan secara simbolis SK dan Piagam Tim Relawan Hebat untuk Kecamatan IV Jurai,” kata Hendrajoni.

Secara khusus Cabub H. Hendrajoni dan Cawabub Hamdanus mengucapkan terima kasih kepada saudaraku IGM Rajo Pasisie telah ikut hadir dan memberikan dukungan untuk untuk memimpin Kabupaten Pesisir Selatan yang kita cintai ini.

Untuk itu, kami sampaikan kepada para relawan semua, agar tetap berpolitik yang santun. Mari kita sampaikan kepada saudara-saudara kita tentang apa yang telah dan akan kita lakukan bersama untuk Pesisir Selatan.

Kita berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan baik dari awal sampai akhir, bergembira dan badunsanak.

Tujuan kita semua sama untuk menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan menjadi lebih maju lagi kedepannya. Ucap Cabub H. Hendrajoni.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *