.

Gereja yang Terbakar, Berkat TMMD ke-109 Kini Sudah Megah Kembali

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

“Satu tahun kami berdoa dengan penuh harapan serta bersabar dalam penantian, akhirnya panjat puji dan syukur kami ucapkan kepada Tuhan, karena telah menurunkan rahmat dan karunia Nya dengan memenuhi doa dan harapan kami telah mendatangkan Satgas TMMD ke-109 Kodim 1910/Malinau ke tempat kami Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara melaksanakan bakti sosial dalam membangun Gereja GKPI tempat beribadah warga,” ucap Usat Jalung (80) warga desa ini kepada insan pers, Minggu (11/10/2020).

Usat Jalung melanjutkan bahwa satu tahu warga desa Long Loreh kesulitan untuk melakukan ibadah, karena Gereja GKPI habis terbakar.

Dengan kedatangan Tim Satgas TMMD ke-109 dari Kodim 0910/Malinau, yang salah satu programnya adalah pembangunan tempat ibadah yakni Gereja GKPI menimbulkan kebahagiaan warga.

Usat Jalung melanjutkan, kini gereja tersebut telah nampak kembali, berkat kerja keras yang ikhlas dari Satgas TMMD bersama warga setempat. “Atas bantuan bapak-bapak TNI kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya. Tidak ada yang bisa kami berikan untuk membalas kebaikan ini, kecuali dengan sebuah doa agar bapak-bapak TNI dipanjangkan umurnya, dimurahkan rezekinya, dan semoga berhasil dalam meniti karirnya,” kata Usat Jalung. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *