Dharmasraya

Milenial Koto Baru Ramaikan kampanye Sutan Riska Labuan Di Sungai Rumbai Timur

Dharmasraya, PilarbangsaNews– Putar film dokumenter awali kampanye Sutan Riska di Jorong Kampung Baru Nagari Sungai Rumbai Timur, Jumat (29/10).

Film dokumenter yang diputar memaparkan berbagai pembangunan yang telah dilakukan dierah Sutan Riska menjabat sebagai bupati Dharmasraya

” Selamat Datang di Dharmasraya, nikmati pembangunannya, nikmati kemajuannya” ungkap Sutan Riska dalam film dokumenter.

Film dokumenter yang diputar memaparkan berbagai pembangunan yang dilakukan, mulai dari Jembatan Pulai, Pembangunan rusunawa, RSUD Sungai Dareh, jalan dan berbagai bentuk pembangunan lainnya.

Usai pemutaran film, tokoh tokoh yang hadir menyampaikan kata sambutannya dan menyatakan sikapnya serta mengajak yang hadir untuk mendukung Sutan Riska Labuan pada Pilkada 9 Desember 2020.

” Saya tidak bisa bermukadima, hanya doa dan usaha agar Sutan Riska bisa terpilih kembali, film yang diputar telah menggambarkan kita atas apa yang telah dilakukan Sutan Riska sebelumnya ” ungkap mbah Jumirin salah seorang orang tua di Jorong Kampung Baru.

Dalam kata orasi politiknya Sutan Riska mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan kaum milenial Koto Baru untuk mendukungnya.

” Banyak yang akan kita lakukan lagi untuk kedepannya, untuk itu kita akan membangun sentra industri agar terciptanya lapangan kerja, untuk itu dukungan masyarakatlah yang dapat mewujudkan semua itu, ” ungkap Sutan Riska.

Kampanye politik Sutan Riska mendapat respon positif dikalangan masyarakat dan kaum milenia,l dimana dalam setiap orasinya mendapat tepuk tangan dan teriakan penuh dukungan. (rjl)

Baca juga;

Puncak Canggu Tam Arang Tasingguang Dek Induak-induak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *