Solok Kota

Pjs Wako Sidak Kantor Camat, Penerapan Protokol Kesehatan Dan Perda AKB

Kota Solok, PilarbangsaNews, —
Guna memastikan berjalannya penerapan protokol kesehatan di sekitaran aparatur Pemerintahan Kota Solok, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Solok Asben Hendri menyempatkan diri berkunjung ke kedua Kantor Kecamatan yakni Lubuk Sikarah dan Tanjung Harapan. Kamis

Dalam kunjungan tanpa jadwal atau inspeksi mendadak (Sidak) tersebut, Pjs Wako ingin memastikan apakah dikalangan aparatur sendiri hal tersebut dapat berjalan.

” Seperti menerapkan SOP protokol kesehatan pada pelayanan dan turut melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dimasa pandemi ini, ” Sebutnya.

Diterima oleh Kasubbag Umum Kecamatan Lubuk Sikarah, Millia Musliani, Pjs wako meminta agar seluruh aparatur saling mengingatkan satu sama lain terhadap penerapan tersebut.

“Bagaimana kita mau mengajak dan mengedukasi masyarakat jika kita belum menerapkan dengan semestinya. Untuk itu lengkapi sarana yang kurang dan atur petugas untuk mengatur dalam pelaksanaan. Semua itu demi kebaikan kita bersama. Sampai pandemi ini benar-benar berakhir” pesan Pjs. Wako.

Sebelumnya, hal serupa juga telah disampaikan oleh Pjs. Wako ketika berkunjung ke Kantor Camat Tanjung Harapan. Di kantor Kecamatan Pjs wako langsung disambut Camat Zulkarnaini dan seluruh aparatunya.

Menurutnya, Kecamatan maupun Kelurahan adalah ujung tombak pelayanan pemerintah yang tentunya akan banyak berhadapan dengan masyarakat. Sehingga peran edukasi tersebut, akan bergantung di tangan camat bersama jajaran.
dalam mengikuti protokol kesehatan.

” Tentunya dengan edukasi yang baik dan berkelanjutan, segala yang telah terapkan tersebut berjalan pula dengan baik, ” Harap Asben Hendri, PjsWali Kota Solok. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *