Solok Kota

Wali Kota Solok Apresiasi Kerja Cepat Petugas Dalam Penanganan Musibah Banjir

Kota Solok, PilarbangsaNews
Wali Kota Solok Zul Elfian didampingi Sekretaris Daerah Syaiful pimpin rapat terbatas dalam rangka evaluasi penanganan dampak musibah banjir serta rencana strategis, bertempat diruang rapat Wali Kota. Senin (18/01)

Hadir dalam rapat Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Seluruh Staf Ahli Wako, Inspektur, Kepala BKD, Kepala BKPSDM dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah.

Syaiful pada kesempatan tersebut melaporkan upaya yang telah dilakukan dalam penangangan banjir, mulai hari H sampai pasca banjir dan bantuan-bantuan yang diterima serta langkah-langkah penyalurannya.

Berbagai kegiatan penanganan pada saat musibah maupun penanganan pasca musibah. Umumnya seluruh pihak terkait bekerja dengan maksimal.

Sementara itu, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas percepatan penanganan dampak banjir yang dialami masyarakat Kota Solok dan beliau juga tak luput mengucapkan terima kasih atas kepedulian banyak pihak atas bantuan yang diberikan.

“Saya sangat apresiasi kerja seluruh pihak yang terkoordinasi dengan baik dan cepat, dalam upaya percepatan penanganan dampak banjir. Kita juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut pro aktif saling membantu dalam bencana yang melanda, ” ucap Zul Elfian.

Selain itu, Wali Kita juga turut mengapresiasi banyaknya bergulir bantuan dari Pemerintah Provinsi, berbagai Pemerintah Daerah, Persatuan Perantau kita, tokoh masyarakat baik yang langsung maupun melalui pemerintah kota. Bantuan yang diterima agar dikelola dan distribusikan dengan baik” tutur Wako.

Selain penekanan terhadap penanganan pasca banjir, beliau juga menyampaikan kepada seluruh yang hadir untuk segera lakukan percepatan koordinasi perencanaan program strategis daerah.

“Seperti yang sering saya sampaikan, kita jangan sampai kehilangan momen Untuk itu perbaikan komunikasi, Koordinasi dengan banyak pihak baik Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat termasuk wakil-wakil kita yang ada. Tentunya kita terlebih dahulu memiliki perencanaan yang matang” ingat Zul Elfian. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *