Polri

Kapolda Sumut Resmikan Gedung Baru Polsek Patumbak

Medan, PilarbangsaNews

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si meresmikan gedung baru Polsek Patumbak yang baru. Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut didampingi PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan, Bupati Deli Serdang, Kajari Deli Serdang, Dandim BS, para Kapolsek, para Camat dan personil Polsek Patumbak bertempat di Polsek Patumbak serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (02/12/20).

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut menyampaikan masalah Covid-19 yang saat ini melanda dunia. Kapolda Sumut meminta agar masyarakat terus mematuhi anjuran protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolda Sumut mengatakan kepada Kapolsek Patumbak agar wilayah kamtibmas di Patumbak ini dijaga dengan baik dan segala kegiatan kepolisian agar di optimalkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kapolsek Patumbak saya minta agar tidak memberikan kesempatan bagi para pelaku kejahatan di Sumut seperti Tagline yang di pasang di lobby Polsek Patumbak, apalagi masalah narkotika. Jangan rusak Sumatera Utara ini dengan peredaran narkotika. Selama saya bertugas sudah ada 29 orang di lakukan tindakan tegas dan terukur bagi para pelaku dan pengedar narkotika,” kata Kapolda.

Polsek Patumbak ini melayani 2 kecamatan yaitu Patumbak dan Amplas. Dengan kehadiran Polsek ini Kapolda Sumut meminta dapat membawa harapan baru masyarakat terhadap situasi Kamtibmas.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah yang terlibat, karena Polsek ini tidak dapat berdiri tanpa batuan dari pemerintah Deli Serdang, dan semoga bisa membawa dampak baik untuk masyarakat Kota Medan Khususnya Patumbak,” kata Kapolda.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumut dan pemotongan pita oleh Kapolrestabes Medan. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan langsung Mako Polsek Patumbak bersama Forkopimda.

Selesai peninjauan Kapolda Sumut memberikan tali asih dan cenderamata untuk anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan makan siang. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *