Agam

Masyarakat Diminta Proaktif Perkembangan Covid-19, Sertu Rahmat : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Agam – Guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19, sangat diharapkan sekali kesadaran dan kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam menyampaikan himbauan tersebut, peran babinsa dan babinkamtibmas menjadi suatu penentu keberhasilan pemerintah untuk menekan lajunya perkembangan wabah virus Covid-19 tersebut.

Untuk itu, secara berkesinambungan dan terus menerus babinsa dan babinkamtibmas dituntun menghimbau warga binaannya agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI/Polri memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ini,” tutur Babinsa pada Senin (21/12) Siang disalah satu pasar tradisional

“Hal ini merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah,” tutup Sertu Rahmat yang mengharapkan kepada masyarakat untuk terus proaktif terhadap perkembangan Covid-19 dilingkungan tempat tinggal mereka. *(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *