Dharmasraya

Ketua DPRD Tanam Bunga di Bantaran Irigasi Sedasi Dalam Rangka Sempena HUT PDIP Ke-48

Dharmasaya,_Pilarbangsanews_Ketua DPRD Dharmasraya Bersama Masyarakat Jorong Pisang Rebus Tanam Bunga di Sepanjang Irigasi Sedasi untuk penghijauan plataran tanggul irigasi Pangairan Sedasi Jorong Pisang Rebus Kenagarian Sitiung Dharmasraya, Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,SH mengajak pemuda, tokoh masyarakat dan kepala jorong setempat untuk menanam bunga di aliran irigasi tersebut.

Pariyanto, kader PDI-P Kabupaten Dharmasraya kepada awak media mengungkapkan, sehubungan dengan hari jadinya PDIP yang ke 48 tahun, Minggu (10/01/21), dirinya bersama masyarakat melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan. “Saya dan teman-teman berbuat secuil kegiatan yang akan membawa masyarakat terinpirasi akan mencintai lingkungan sehingga bisa menjadi alternatif obsesi destinasi pariwisata, walaupun sebatas bunga yang ditanam di tanggul sepanjang aliran irigasi,” sebutnya.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH yang tiga periode menjabat ini kepada masyarakat juga menyampaikan agar memanfaatkan lahan yang kosong sehingga bisa disulap dijadikan tanaman sehat, indah dan bermanfaat.

Satu lagi, kegiatan ini saya lakukan agar pada masa pademi Covid-19 masyarakat tidak kaku dan resah, maka kita harus menjaga kesehatan dengan menjaga setemina dengan kegiatan yang positif dan tetap mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *