Dharmasraya

Nagari Sungai Duo Gelar Rakor Dengan Perangkat Nagari

Dharmasraya, Pilarbangsanews,_Pemerintah Nagari Sungai Duo mengadakan rapat koordinasi dengan perangkat nagari di ruangan PKK. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Nagari Sungai Duo dan turut hadir Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran S.d, Kaur, Kasi, Staff dan seluruh Kepala Jorong Nagari Sungai Duo, (18/01).

Dalam Rapat Koordinasi kali ini Sekretaris Nagari Sungai Duo mengajak kepada seluruh staff, perangkat nagari untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja kita, mengingat bahwa para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

Rapat Koordinasi dengan seluruh perangkat nagari bertujuan untuk meng-evaluasi kinerja tahun 2020 serta membahas program kerja yang akan dilaksanakan di Tahun 2021. Wali Nagari Sungai Duo juga meminta kepada seluruh Kepala Jorong, agar ikut aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan di nagari. Baik itu menghadiri undangan rapat maupun kegiatan yang sifatnya penting.

Wali Nagari juga mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Perangkat Nagari Sungai Duo, karena sudah bekerja dengan baik dan mendukung setiap program pemerintahan nagari, serta melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai fungsi dan tugas masing-masing.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *