.

Ini Syarat Pejabat di Kabupaten Solok; Berkompeten, Bersih Dan Berintegritas

Kab Solok, PilarbangsaNews
Bupati Solok terpilih Epyardi Asda, dalam menentukan pejabat di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memiliki beberapa Kriteria dan skala prioritas yang harus dipenuhi. Selain pentingnya nilai kompetensi dan basic keilmuan, faktor dari rekam jejak kinerja sebelumnya perlu dijadikan penilaian.

Didampingi Wakil Bupati terpilih, Jon Firman Pandu, ketua TP PKK terpilih Emiko Epyardi Asda serta Ketua GOW kurniati Jon Firman Pandu, Bupati Solok tersebut ingin dalam masa pemerintahannya nanti visi misi kepemimpinan mereka dapat tercapai.

” Saya ingin pejabat nanti yang bertugas satu niat dengan kami berdua, untuk membangun Kabupaten Solok. Kita punya tanggungjawab besar kepada masyarakat Kabupaten Solok, ” Sebut Epyardi Asda.

Selain itu dirinya meminta agar seluruh pejabat yang dipilih seirama dengan kepemimpinannya. Harus mampu kerja maksimal dalam mencapai pembangunan ekonomi kerakyatan.

” Program kami membangun ekonomi berbasis kerakyatan harus terwujud di awal tahun. Saya ingin kerja cepat dan tepat sasaran, ” tambahnya.

Namun sebut Bupati yang tinggal dilantik pada 26 April ini, proses kinerja pejabat terpilih tersebut nantinya akan dievaluasi setiap tahun. ” Kinerja kita semua akan dievaluasi setiap tahun, kita akan apresiasi yang berprestasi,” tegas Bupati Epyardi Asda.

Namun beliau menegaskan tidak hanya memberikan apresiasi kepada yang berhasil. Bagi yang tidak mencapai kinerja akan kita hukum.

” Hukuman dan reward akan kita berlakukan, kita akan lakukan evaluasi setiap tahun di peringatan hari jadi kita. Yang berhasil kita reward, yang gagal langsung kita copot jabatannya,” tegas H. Epyardi Asda. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *