.

Ketua DPRD Pariyanto Sambangi Masjid Al-Hidayah Nagari Sitiung

DHARMASRAYA – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto dan Wali Nagari Sitiung, Julisman turut mendampingi rombongan Tim XI berbuka puasa bersama dengan masyarakat Jr Piruko Tengah Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung di Masjid Al-Hidayah, (19/04/2021). Rombongan Tim XI Safari Ramadhan Pemerintahan Daerah Kabupaten Dharmasraya dipimpin oleh Kepala Badan Keuangan Daerah, Paryanto.


Wali Nagari Sitiung menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan rombongan Tim XI Safari Ramadhan yang telah berkenan menjambangi Masjid Al-Hidayah. “Kita atas nama masyarakat dan pribadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim ramadhan kabupaten ke daerah kami ini,” ujar Julisman.


Sementara itu, Ketua DPRD mengingatkan kembali kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, karena masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir.


“Untuk itu kami mengajak kepada kita semua, khususnya kepada para tokoh-tokoh agama yang sering punya waktu untuk menyampaikan kepada jama’ahnya jangan kita lengah. Kita harus terus menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran covid ini dapat terputus nantinya,” harap Pariyanto.


Ketua Tim XI Safari Ramadhan menyampaikan hal yang sama, bahwa di dalam masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat harus terus waspada dan ikuti aturan protokol kesehatan. “Covid-19 belum habis,jangan dianggap remeh, ikutilah selalu anjuran pemerintah,” ujarnya.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *