Dharmasraya

Ketua DPRD Pariyanto,SH Sambut Kedatangan Tim XI Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya Di Masjid Al Hidayah Sitiung

Dharmasraya,_Pilarbangsanews–Rombongan Tim XI Safari Ramadhan Pemerintahan Daerah Kabupaten Dharmasraya Tahun 1442 H / 2021 M , yang dikomandoi oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Paryanto,S.Sos. MT jambangi Masjid Al-Hidayah Jr Piruko Tengah Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung,Senin 19/04/2021

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,SH dan Wali Nagari Sitiung Julisman turut mendampingi rombongan Tim XI berbuka puasa bersama dengan masyarakat Jr Piruko Tengah.Usai sholat Magrib dilanjutkan dengan makan bersama dan seterusnya Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Al-Hidayah tempat dilangsungkannya kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya,Wali Nagari Sitiung Julisman menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan rombongan Tim XI Safari Ramadhan yang telah berkenan menjambangi Masjid Al-Hidayah Jr Piruko Tengah Nagari Sitiung ini. “Kita atas nama masyarakat dan pribadi mendoakan semoga rombongan dimudahkan dalam segala urusan, dimudahkan Rezki dan selalu dalam perlindunganNya..aamiin.” ujar Julisman.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,SH mengingatkan kembali kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan,karena masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir.”Untuk itu kami mengajak kepada kita semua,khususnya kepada para tokoh-tokoh agama yang sering punya waktu untuk menyampaikan kepada jama’ahnya jangan kita lengah, yang ngak biasa dianggap ngak ada apa-apanya, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena pada akhirnya seluruh anggaran ditujukan untuk penanganan Covid-19 sehingga apa yang kita inginkan tidak tercapai dengan semestinya,”ujar Pariyanto

Ketua Tim XI Safari Ramadhan Paryanto,S.Sos.MT juga menyampaikan hal yang sama, bahwa di dalam masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat harus terus waspada dan ikuti aturan protokol kesehatan.”Covid-19 belum habis,jangan dianggap remeh, ikutilah selalu anjuran pemerintah,”ujarnya.
Selanjutnya, Paryanto juga menyampaian informasi tentang program kegiatan penyelenggaraan pembangunan daerah kepada masyarakat.

Usai menyampaikan pesan – pesan moral dan pembangunan tersebut,Ketua Tim XI menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid berupa Alquran 10 buah, masker 100 buah ,tikar 1 gulung dan Uang sebesar Rp 10 Juta, didampingi oleh Ketua DPRD dan Wali Nagari.
Dan acara terakhir dilanjutkan dengan ceramah agama dan ditutup dengan doa. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *